Uang Melimpah Di Blogvertise

Setelah lebih seminggu, akhirnya blog saya ini diterima juga di Blogvertise. Meski blog saya ini jelek dan berantakan, ternyata mau juga di approved oleh Blogvertise. Meski begitu, masih dalam tahapan probation atau masa percobaan dan sekarang ini belum ada job review sama sekali. Untuk teman-teman sesama pemula, tidak ada salahnya bergabung di Blogvertise, bisa gabung di sini, di account saya. Nanti saya bantu bila ada masalah.

Mengapa harus Blogvertise?

Anda sudah melihat blog saya? Lihatlah betapa berantakannya blog ini. Tapi koq bisa diterima ya? Padahal PR nya gak ada sama sekali. Blogvertise mau menerima blog yang masih muda. Blog saya ini umurnya belum sampai tiga bulan. Saya membuatnya awal bulan November. Yang paling utama adalah trafik, karena trafik adalah segala kunci blog itu bagus. Tidak ada trafik sama saja kayak mal tapi tidak ada pengunjung. Mana laku, betul tidak?

Kembali ke topik, jika anda telah mendaftarkan blog di Blogvertise, maka melihat diterima atau tidak lihat di menu account anda, isinya seperti ini:

Welcome Back kevin.

Your current Account is set to Status: Approved

Please select from the navigation above.

Ditulis dalam Blog Uang. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Uang Melimpah Di Blogvertise”

  1. yustianto Says:

    Wah nie blog bagus juga bisa untuk cari ilmu dan pengetahuan apalagi ada tentang komputernya saya senang bisa baca artikelnya.

  2. Kevin Heryadi Says:

    Terima kasih ya Commentnya, ngomong-ngomong udah ikut kontes belum?


Tinggalkan Balasan

